Jumat, 22 April 2011

One Lovely Blog Award

Setelah seharian jalan bersama sahabat saya ke luar kota (maklum, kebetulan sy lg stress berat nih). Ketika nyampe dirumah langsung saja online dan buka pintu taman, maklum juga, sudah rindu dengan Taman Cinta terindah. Hal pertama yang biasa ku lakukan ketika masuk di Taman Cinta yaitu ngecek Chat Box, melihat komentar -cacian- dari Sahabat Blogger ato Netter yang udah berkunjung di Taman Cinta ini.

Wow.... Ada satu yg istimewa disini, "silahkan di sedut award buat agan.." komentar yang datangnya dari Sahabat my buyax. Yah,,,, saya mendapatkan sebuah Award (One Lovely Blog Award) dari Sahabat saya tersebut (my buyax). Thx bgt sob... ini merupakan Award pertama sejak saya nge_Blog.

My First Award
"One Lovely Blog Award"
Selanjutnya, Award ini saya serahkan kepada beberapa Sabahat Blog saya yang lainnya yang sering saya kunjungi bahkan mungkin diantaranya sdh pernah yg mendapatkan Award yg serupa (tp kali ini beda, krn dtgnya dari saya, hehehehe), diantaranya:

Cungkring Kusumo Lencung (Sahabat Seperguruan)
Kumpulan Puisi
Artikel Motivasi
Wahyu
Danagara (yuk kita tu$uk $ate bareng2)
Achmad Archan
CATABATA

dan juga kepada seluruh Sahabat yang menyempatkan diri utk singgah dan beristirahat sejenak di Taman Cinta ini. Tanpa kehadiran kalian semua, mgkn saya juga tidak mendapatkan sesuatu yang berharga ini.

Untuk berbagi kebahagian ini, maka sudi kiranya agar Sabahat yang saya sebutkan namanya diatas ataupun siapa saja yang sempat membaca Tulisan ini, untuk dapat mengambil Award ini dari saya sebagai ucapan terimakasih saya yang mendalam kepada Sahabat Taman Cinta. Kemudian Sahabat semua dapat membagikannya kembali kepada Sahabat Blogger yang lainnya sebanyak mungkin...

Semoga dengan Award ini, dapat selalu memberikan motivasi dan dorongan kpd kita semua untuk tetap dapat eksis di dunia blogging...

.:Salam Rindu dan Cinta:.
-duri yang merobek kelopak-

3 komentar:

  1. salam syahdu rindu dan syahwat bro. . . :D
    keep posting

    BalasHapus
  2. oke sob...makasih tas awardnya,,,
    luar biasa...ane terima gan,,,awardnya,,,makasih tas kerjasamnya gan,,,mantap...

    BalasHapus

Protected by Copyscape Online Plagiarism Test
Jangan lupa untuk meninggalkan komentar -cacian- setelah Sahabat membaca Tulisan dibawah ini yah...



Copyright (c) 2008-2011 by Ikhwal a.k.a Adham
All Right Reserved

Contact ikhwal_85@yahoo.com atau ikhwal_st@yahoo.com