Sabtu, 02 April 2011

Cinta Itu Mencintai Cinta

Sedetik tercipta makna yang abadi. Sehari menjadi kenangan hingga kematian. Saat bersamamu adalah hal terindah didalam hidup ku. Seperti untaian bunga yang ku jadikan kalung. Dirimu ibarat sebuah pahat. Engkau mengukir setiap kenangan dihati ini. Kenangan saat kita bersama dalam gelap dan terang hidup. Menyusuri jalan panjang yang terjal dan berliku.

Janganlah menghilang bagaikan kabut dipagi hari. Tetaplah seperti mentari yang mulai bersinar diwaktu subuh. Karena pancaran cinta dihati ini terus memancar. Kesedihan ku adalah kebodohan ku sendiri. Penderitaan yang tercipta karena keegoisan dihati. Jiwa yang terlalu mencinta menciptakan penjara dihatiku sendiri. Yang akhirnya mengurung diriku sendiri bersama airmata.

Jika semua cinta dibumi ini adalah keegoisan. Maka apalah arti cinta itu dimata bumi? Jika semua pemuja cinta terpenjara dan terperangkap oleh rasa yang dimilikinya. Maka siapakah yang akan menari dipentas asmara kehidupan ini?

Cinta itu kan tetap tersenyum disepanjang hari. Terus ada tanpa terpenjara karena sebuah keegoisan. Karena cinta itu mencintai cinta pada hati yang dicinta. Karena cinta itu tulus dan suci karena cinta.

Seperti bulan yang terselimuti awan. Semua tak ku tahu, hanya gelap terasa. Berdiri dan terpaku kaku disini sendiri. Melihat hidup yang tak tentu hidup. Jika hidup ini adalah sebuah kebohongan. Maka apalah arti sebuah kesetian? Dengan airmata terus menetes mengharap iba tentang cinta? Laksana gelap mengharap terang. Jika kebohongn adalah jalan hidup ini. Maka aku adalah penumpang perjalanan itu. Bahagia dalam kabut tebal malam hari. Tersenyum bersama tangisan hati. Kapan tak ada lg dusta? Hingga pucuk-pucuk kejujuran itu kan tumbuh. Demi cinta akan sebuah kebahagiaan. Jika cinta itu benar adalah cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Plagiarism Test
Jangan lupa untuk meninggalkan komentar -cacian- setelah Sahabat membaca Tulisan dibawah ini yah...



Copyright (c) 2008-2011 by Ikhwal a.k.a Adham
All Right Reserved

Contact ikhwal_85@yahoo.com atau ikhwal_st@yahoo.com