Sabtu, 02 April 2011

Dia Ada Karena Hati

Kesempurnaan cinta tercipta hanyalah karena kesabaran para pecinta. Indah terasa dan menyejukkan hati. Layaknya mentari pagi yang bersinar. Hangat dan memikat hati.

Hari terasa begitu melelahkan, ketika mentari hendak terbenam di ufuk barat. Keramaian yang sempat memuncak kini berubah menjadi sebuah kesenyapan. Kenangan hanya merupakan sebuah luka. Kadang hanya sakit yang terasa ketika masa lalu itu hadir. Namun kenangan tak semuanya memberikan luka. Karena kenangan merupakan tuntunan terhadap jalan yang kita hadapi kedepan.

Kekasih sejati, kekasih impian. Ia lahir dari alam khayalan. Tercipta untuk dicinta. Serta hadir untuk disayang. Kekasih sejati, kekasih yang abadi. Dia ada karena hati. Menjadikan cinta mahkota terindah dihidup ini. Kekasih sejati, kekasih seumur hidup. Menjadi nafas untuk tiap detakan jantung. Menjadi langkah untuk tiap gerakan cinta.

Alangkah indahnya hidupku bersama mu, dalam pelukan hangat tanpa kesedihan. Ku lukiskan hari tentang cinta kita, dalam simponi siang dan melodi malam. Rajutan kasih telah kau cipta, utuh dan kokoh dhatiku. Yang abadi hanyalah engkau, yang menjadi cinta dihidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Plagiarism Test
Jangan lupa untuk meninggalkan komentar -cacian- setelah Sahabat membaca Tulisan dibawah ini yah...



Copyright (c) 2008-2011 by Ikhwal a.k.a Adham
All Right Reserved

Contact ikhwal_85@yahoo.com atau ikhwal_st@yahoo.com